Halo Sahabat Properti Syariah, Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk beramal shalih di hari yang insyaAllah lebih baik dari kemarin, juga hari di mana kita di sunnahkan untuk berpuasa karena keistimewaannya, yakni kamis.

Pada artikel kali ini, saya ingin berbagi informasi mengenai bisnis penginapan cara baru yang untungnya berkali-kali lipat daripada bisnis penginapan dengan cara lama, bagaimana lengkapnya? yukk simak sampai selesai.

Jika anda hanya mengenal bisnis penginapan sebagaimana biasanya, yakni memiliki lahan yang luas dengan bangunannya yang di peruntukkan sebagaimana penginapan pada umumnya dengan berbagai fasilitas pendukung seperti gerbang, pagar pembatas, jalan, taman, air, listrik, keamanan, hingga kolam renang dan taman bermain atau bahkan kafe juga tempat nongkrong. Wah banyak sekali kewajiban pemilik penginapan untuk menyediakan semua fasilitas agar pengunjung merasakan kenyamanan yang lebih ketika menghuni.

Kira-kira setelah kita hitung-hitung semuanya, berapa yang harus dikeluarkan untuk memiliki satu unit penginapan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat millenial?

Ah, rasa-rasanya akan sangat sulit bagi masyarakat yang uangnya pas-pasan, dan jika demikian rasa-rasanya bisnis penginapan hanya akan berputar di kalangan atas saja.

Alhamdulillah, sekarang anda tidak perlu khawatir dengan masalah di atas, karena saat ini telah hadir sebuah konsep baru bisnis penginapan yang akan sangat membantu anda untuk memiliki unit homestay dengan budget ekonomis.

Ingat ya, ini untuk bisnis homestay! Jadi niatkan untuk bisnis, karena jika bisnis artinya anda harus siap-siap untung.

Sebagaimana yang saya jelaskan di awal, bahwa bisnis penginapan itu harus melengkapi berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman dan betah berada di dalam kawasan. Berapa jumlah cost yang harus dikeluarkan hanya untuk menyediakan semua fasilitas itu? pasti besar!

Nah, Saya akan mengajak anda untuk mengenal satu project properti di bogor barat, tepatnya di daerah yang sarat dengan tempat wisata.

Ciampea Highland View, sebuah kawasan Villa dan Homestay yang menyediakan Homestay kayu etnik kekinian dengan spek premium, memberikan kesan mewah bagi homestay tersebut untuk liburan lebih berkesan.

Nah, sebagaimana kawasan homestay pada umumnya yang mengharuskan adanya fasilitas-fasilitas pendukung, maka di Ciampea Highland View pun demikian. Dengan jumlah homestay 60 unit, fasilitas seperti jalan, taman, area parkir serta kolam renang pun menjadi bagian dari fasilitas yang akan dinikmati oleh pemilik homestay juga pengunjung yang menyewa homestay etnik kekinian ini.

Tidak hanya itu, fasilitas seperti main gate, dan area terbuka hijau juga disiapkan untuk menambah kenyamanan pengunjung. Keamanan 24 jam dan CCTV menjadi bagian penting dalam ikhtiar menjaga keamanan serta kenyamanan area kawasan, dan kebersihan serta ketersediaan air juga menjadi prioritas agar kawasan tetap sehat dan tentram.

Semua itu terangkum dalam satu managemen dalam mengelola kawasan homestay dengan akad kerjasama pengelolaan yang nantinya akan ada bagi hasil dari bisnis penginapan ini. Anda tidak perlu capek-capek mencari orang untuk mengelola homestay agar terawat dan terjamin keamanannya.

Untuk perhitungan yeald homestay di Ciampea, anda bisa klik di sini!

Oh iya, Harga satu unit homestaynya hanya 179 juta dari harga normal 268 juta, dengan luas tanah 40 meter dan luas bangunan 24 meter serta konsep mezzanine.

Luas yang cukup untuk sebuah homestay ini menjadi lebih nyaman dengan kualitas dan pengerjaan yang bukan kaleng-kaleng. Asyik kan?

Baca di sini untuk mengetahui Spek Homestay Kayu Kekinian.

Peluang emas untuk menjadi bosss penginapan di daerah wisata ini akan sangat nyata ketika anda memilikinya, yukkk realisasikan mimpi anda dan keluarga bersama Ciampea Highland View.

 

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.