Ini dia hunian laris selama pandemik

Ini dia hunian laris selama pandemik

Kita tahu bahwa selama pandemic ini banyak sektor usaha yang mangalami penurunan omset, baik kuliner, fashion, olahraga, elektronik, Kesehatan, keuangan, bahkan juga sektor property.

Namun tahukah anda bahwa ada beberapa property yang tidak mengalami begitu besar pengaruh dari pendemik covid 19 ini.

Ialah Properti Syariah

Secara skema  pembayaran property Syariah berbeda dengan property konvensional, hal ini memberikan angin segar bagi konsumen untuk membeli property tanpa harus khawatir terkena dampak dari bank yang saat ini mengalami peningkatan di suku bunga serta inflasi dunia yang terus membuat rupiah semakin tertekan.

Selain itu, pengalaman selama pandemik ini berlangsung. Bahwa jumlah pembeli property Syariah khususnya didominasi oleh pembeli dengan skema cash keras dengan nominal harga diatas 500 juta rupiah.

Seperti contohnya di Cluster Syariah Ortensia Mountain View di Ciomas Bogor, pembeli rumah 2 lantai ini dengan harga 535 juta ini mengaku bahwa saat ini memang kesempatan bagus untuk membeli property, selain harganya yang murah juga  bisa mengamankan asset yang sebelumnya di bank.

Harga rumah yang di beli di Cluster Syariah ini sebelumnya adalah 635 juta Rupiah, dengan diskon 100 juta pembeli cukup membayar 535 juta saja. Kesempatan yang sangat tepat memang.

Jika anda memiliki deposite di bank yang cukup besar, mungkin pilihan tepat salah satunya adalah dengan mengalihkannya menjadi asset property, hal ini bisa jadi akan memberikan garansi asset yang nanti akan anda nikmati secara berkala di waktu mendatang.

Bukan memindahkan asset semata, beberapa pembeli property Syariah juga berpendapat bahwa membeli property Syariah saat ini merupakan salah satu strategi agar kelak selama pandemic yang berkepanjangan ini tidak membuat keluarga bosan di rumah, salah satunya adalah pembeli rumah di cluster di dengan view langsung gunung salak yang menawan serta udara yang segar dengan nuansa desa yang sarat akan kealamian daerahnya.

Ia beranggapan bahwa menempati hunian di sini akan memberikan kesegaran alami, sehingga keluarga tidak mudah stress dengan kegiatan yang serba di rumah ini. Terlebih lokasi yang strategis membuat aktivitas tidak menjadi sulit.

Demikian beberapa alasan kenapa hunian ini laris walau ekonomi sedang tidak baik-baik saja.

Anda, apakah bagian dari salah satunya? Membeli hunian cash dengan pilihan tempat yang sangat membuat anda segar setiap hari tanpa khawatir kesulitan dalam menjangkau kota? Mungkin anda perlu rekomendasi, klik di sini!.