Jadikan Rumah Anda Asset Investasi Jangka Panjang Terbaik

Jadikan Rumah Anda Asset Investasi Jangka Panjang Terbaik

Sahabat sekalian, bagaimana jika saya berbagi tips menjadikan rumah anda sebagai asset investasi jangka panjang terbaik, sehingga anda akan menjadi juragan saat ini dan tidak takut rugi karena asset anda aman bersama properti.

Sebelum ambil kesempatan emas ini, Coba Ingat Baik-Baik.

Mungkin Anda pernah atau sedang Merasakan Hal-Hal Ini?

Apakah Anda punya banyak uang, tapi bingung harus investasi untuk apa?

Apakah Anda sedang mencari tempat tinggal yang lokasinya masih asri dan sejuk?

Apakah Anda sedang mencari tempat tinggal tapi harganya semakin mahal?

Jika salah satu atau beberapa dari hal diatas “Anda rasakan”, maka Anda perlu membaca halaman ini sampai selesai. .

Investasi properti atau biasa kita sebut sebagai asset properti dapat dikatakan sebagai salah satu investasi yang tidak ada matinya. Coba Anda lihat kilas balik dari generasi ke generasi, investasi asset properti menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan seseorang, diantaranya:

 

-Harga Properti Hampir Selalu Meningkat

Properti baik dalam bentuk tanah atau sudah ada bangunan hampir selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Mengapa? Ini dikarenakan permintaan lebih banyak dibandingkan persediaan yang ada. Sementara itu, penduduk bumi semakin banyak mereka membutuhkan tempat tinggal / usaha. Bahkan, tahukah Kamu bahwa kenaikan harga properti melebihi kenaikan inflasi. Oleh karena itu, tidak ada kata rugi membeli properti.

Semakin berkembang suatu daerah maka harga properti akan melaju terus, hal itu karena semakin tingginya permintaan di daerah-daerah tersebut. anggaplah di jakarta, harga properti di jakarta pasti berbeda dengan harga properti di bogor, dan harga properti di bogor kota berbeda dengan harga properti di bogor kabupaten yang lokasinya masih cukup sepi.

limpahan dari jakarta memang bogor, bogor menjadi satu-satunya daerah yang masih hijau namun memiliki akses yang mudah menuju jakarta. KRL hingga TOL ada. Bus hingga kereta cepat pun ada. maka, ini menjadi alasan kenapa properti di bogor senantiasa mengalami kenaikan, bahkan hampir mendekati harga di jakarta.

 

-Potensi arus kas yang rutin

Selama Anda menunggu kenaikan harga properti, dalam masa tunggu itu dapat Anda manfaatkan dengan menyewakan Asset properti tersebut agar arus kas stabil. Misalkan, properti rumah dengan harga 580 jutaan mungkin memiliki harga sewa sekitar 15 juta hingga 25 juta pertahun. Lalu, bagaimana jika properti itu berada di lokasi yang dekat dengan stasiun bogor? kira-kira hanya 10 – 15 menit ke stasiun bogor, tentu ini akan mendongkrak lebih harga sewa properti itu sendiri.

di Bogor kota saja, anggaplah di yasmin, jarak antara yasmin dan stasiun bogor itu kurang lebih 20 – 30 menit. Harga sewa rumah di yasmin ini terbilang fantastis, yaitu 65 juta per/tahun. ini untuk rumah kira-kira seharga 1,6 miliar ya.

berbeda lagi dengan lokasi lain, di Budi Agung dekat Universitas Ibn Khaldun satu rumah seharga 2 miliar dipatok 104 juta pertahun, tidak berlebihan, karena memang pasaran untuk sebuah properti itu sesuai kebutuhan dan lokasi.

Selain itu, kebutuhan akan rumah saat ini sangat tinggi. Banyak diantara para ASN atau Birokrat yang ditugaskan dalam waktu lama di daerah tersebut mencari rumah untuk satu atau dua tahun. Dan biasanya hal itu menjadi daya tarik yang cukup menarik bagi para pemilik properti.

 

-Investasi Jangka Panjang

Dibandingkan dengan deposito, emas atau investasi lain, properti mempunyai karakter yang tahan lama. Bisnis properti memiliki horison (jangka waktu) investasi rata-rata 3 – 5 tahun. Artinya, setelah 3 – 5 tahun perkembangan nilainya sudah cukup berarti untuk menghasilkan capital gain (selisih harga beli dan harga jual).

kita bisa lihat para juragan-juragan saat ini, jika ditanya pasti jawabannya hampir sama. yakni mereka memiliki beberapa bidang tanah dan rumah. mereka percaya bahwa untuk mengamankan asset untuk investasi jangka panjang yaitu memang properti.

 

-managemen yang baik

Managemen yang baik rupanya menjadi faktor properti sebagai investasi jangka panjang akan benar-benar terjadi, bukan berarti ketika membeli tanah kemudian dibiarkan saja akan hilang tak membekas. bukan begitu, properti tanah tersebut akan tetap ada selama surat-suratnya lengkap ada di tangan anda.

Manajemen yang baik ini berlaku jika anda ingin menjadikan properti anda sebagai capital gain, atau bahkan poetensi arus kas yang rutin. Dengan apa? salah satunya dengan mengelola properti tersebut agar terus di huni, tidak dibiarkan begitu saja.

salah satunya dengan cara mengajak kerjasama sebuah vendor properti di bidang jasa, contohnya Saudagar Apps. Saudagar Apps ini adalah sebuah platfom properti syariah berbasis aplikasi andorid, Anda bisa mengajak kerjasama dengannya dalam bentuk jasa pemeliharaan properti dan atau pengelolaan penghuni properti, simplenya Saudagar Apps ini adalah tangan kanan anda. Namun manemennya lebih rapih dan terpercaya, sehingga anda tidak perlu takut akan di bohongi.

mungkin ini yang disebut sebagai sebenar-benarnya passive income, anda tidak perlu memikirkan kerumitan mengelola asset properti, setiap bulan atau setiap tahun anda bisa menikmati hasilnya.

 

ini dia Cluster Syariah di Ciomas yang memiliki potensi membuat anda kaya raya sekaligus berkah

Dengan melihat peluang-peluang keuntungan diatas, sudah seharusnya anda memilih rumah di cluster syariah Ortensia Mountain View sebagai hunian pilihan baik untuk asset properti anda atau untuk dihuni bersama keluarga. Terlebih Ortensia Mountain View yang berpotensi mengalami perkembangan pesat baik dalam bidang ekonomi maupun lainnya, dengan digadang-gadang salah satunya menjadi bagian dari kota bogor.

Lokasinya yang hanya 15 menit ke stasiun bogor dan akses ke pintu tol borr hanya 20 menit membuat properti ini menjadi idaman. Berada di kawasan dengan udara yang sejuk dan segar, berpotensi memberikan mood booster setiap hari. Dengan harga berkisar di 531 jutaan anda bisa memiliki asset properti yang sangat menjanjikan untuk masa depan anda dan keluarga tercinta.

Ortensia Mountain View sebagai Cluster Syariah di Ciomas ini memiliki selain memiliki segudang value yang tidak dimiliki Perumahan lain di Ciomas, saat ini memiliki kebijakan untuk memudahkan dan meringankan bagi setiap konsumen untuk memiliki hunian idaman di Ortensia Mountain View ini. Yaitu dengan diberlakukannya promo DP Suka-suka dan Cicilan mulai 5 jutaan ditambah dengan di gratiskannya biaya-biaya seperti BPHTB dan PPN, alias biaya-biaya itu sudah dibackup oleh pengembang.

Ortensia Mountain View memiliki 22 unit dan sudah terjual 10 unit, berikut Sisa unit Ortensia Mountain View :

Blok / kondisi / Ket

B1 (type 45) / inden / ada

B2 (type 45) / inden / ada

B3 (type 45) / inden / ada

B4 (type 45) / inden / ada

B5 (type 45) / inden / ada

B6 (type 45) / inden / ada

A3 (type 45) / inden / ada

A5 (type 45) / inden / ada

A6 (type 45) / inden / ada

A7 (type 45) / inden / ada

A8 (type 45) / inden / ada

A9 (type 45) / inden / ada

Hubungi marketing kesayangan anda untuk mendapatkan informasi lebih mengenai cara mendapatkan hunian idaman di Ortensia Mountain View

islamic urban living in ciomas bogor