Macet Bikin Stress di Jalan, Saatnya pindah rumah ke dekat stasiun

Macet Bikin Stress di Jalan, Saatnya pindah rumah ke dekat stasiun

Macet memang sudah menjadi konsumsi masyarakat di kota setiap harinya, kondisi perkotaan yang ramai dengan kendaraan bermotor mulai dari angkot, motor roda dua, hingga mobil pribadi yang menumpuk memenuhi jalanan perkotaan.

terlebih jika jarak rumah anda dengan kantor tempat anda bekerja cukup jauh, melintasi kota dan berbagai jalanan yang super macet, anda harus bersiap-siap berangkat sebelum subuh kemudian kembali lagi ke rumah dengan kondisi anak dan istri sudah terlelap tidur karena sudah sangat larut malam.

sebetulnya permasalah macet ini sudah menjadi pembicaraan publik dari tahun ke tahun, masyarakat sepertinya sudah bisa menikmatinya sebagai sebuah konsumsi keseharian, dan tahukah anda bahwa kondisi seperti ini bahkan mengakibatkan banyak sekali gangguan terhadap kondisi kita.

bagaimanapun juga, persoalan kemacetan ini adalah tanggung jawab pemerintah dan kita sebagai masyarakat sudah seharusnya membantu dengan cara salah satunya yaitu menggunakan transportasi publik. setidaknya dengan kita menggunakan transportasi publik, fasilitas dan pelayanannya akan berjalan dan terus diperbaiki menjadi lebih baik.

trasnportasi publik yang menjadi andalan untuk menunjang aktifiitas masyarakat jabodetabek adalah KRL, KRL menghubungkan antar kota dengan waktu relatif cukup singkat jika dibandingkan dengan kita menyetir mobil sendiri.

di kota bogor, yang juga dijuluki dengan kota angkot ini tidak sembarang julukan. Artinya kota bogor ini memang memiliki angkot dengan jumlah lebih dari 3000 unit angkot yang tersebar memenuhi jalanan kota bogor.

Bahkan walikota bogor Bima Arya juga pernah mengatakan jika di bogor ini penyebab macet yang utama ini adalah angkot yang menumpuk, dan persoalan ini sudah masuk pada program kerja pemerintahan kota bogor dalam menangani kemacetan dengan mengurangi jumlah angkot dan menambahkan fasilitas transportasi publik yang lebih nyaman.

Ciomas yang sudah digadang-gadang untuk masuk ke dalam bagian dari daerah administratif kota bogor memiliki banyak kesitimewaan, salah satunya karena kawasannya masih memiliki zona hijau yang cukup luas di bagian dataran tinggi dekat gunung salak.

jika anda lebih memilih untuk meningkatkan produktifitas keseharian dengan memilih transportasi publik sebagai moda transportasi sehari-hari, maka rumah dekat stasiun atau terminal merupakan pilihan yang tepat untuk anda dan keluarga. sehingga produktifitas kehidupan anda akan jauh lebih baik.

Kenapa saya menawarkan rumah dekat stasiun?

Sejatinya Stasiun KRL/Kereta Api dari tahun ke tahun kawasan sekitarnya akan terus mengalami peningkatan khususnya dalam hal kualitas hidup, fasilitas yang ada akan terus ditingkatkan seiring perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, terlebih hal tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat dalam menopang produktifitasnya.

Dan Rumah merupakan sebuah asset diam yang nilainya terus meningkat dari tahun ke tahun, bahkan akan sangat berpotensi berkali-kali lipat dengan lokasi yang sangat strategis, contohnya dekat stasiun KRL/Kereta Api.