Masa Pandemik Ortensia Mountain View Luncurkan Rumah 2 Lantai

Masa Pandemik Ortensia Mountain View Luncurkan Rumah 2 Lantai

Bogor, Ortensia Mountain View – Cluster Syariah di Ciomas ini memang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini, pasalnya di beberapa bulan selama pandemik ini, Cluster yang dijuluki Islamic Urban Living ini telah kedatangan penghuni barunya setidaknya 3 keluarga yang menghuni rumah barunya.

Ditengah pandemik yang belum menemukan titik penyelesaiannya ini, bahkan di jakarta saja akan diberlakukan lagi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) pertanggal 14 September 2020 nanti, sebagaimana yang disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan kemarin (10/09/2020) di Jakarta.

Banyak Pilihan, Ortensia yang dipilh

Ortensia Mountain View menjadi cluster yang banyak dipilih para pencari hunian di bogor, khususnya yang mencari rumah dengan kategori bebas banjir, sejuk dan memiliki pemandangan yang indah.

Sebagaimana jargonnya yakni Mountain View, Ortensia Mountain View memang menghadirkan view gunung salak yang full, tidak terhalang oleh apapun, bahkan untuk pemetaan rumah pun di sesuaikan agar setiap rumah dapat menikmati sajian indah yang disiapkan oleh alam ini.

Tidak hanya pemandangan yang indah, setiap orang yang menginginkan kesehatan maksimal bagi keluarganya, adalah pilihan yang tepat ketika memilih rumah di sini, udara yang sejuk dan sehat karena jauh dari polusi ini memberikan jawaban khusus bagi yang ingin hidup lebih baik.

Setelah sukses dengan rumah type 36 dan 45, Kini Ortensia Mountain View meluncurkan rumah 2 lantai dengan masih mengandalkan gaya rumah scandinavian.

lokasi yang tepat bagi rumah 2 lantai ini menambah kesan mewah dan eksklusif, karena posisi yang saling bergandengan dan balkon yang bisa diposisikan langsung menghadap ke arah view gunung yang menawan, anda juga bisa menikmati senja di balkon yang menhadap timur, banyak cerita yang bisa dikisahkan di sini.

Rumah type 2 lantai ini bermacam-macam luas tanah, dari luas 101 m2 hingga luas 125 m2, sangat cukup untuk menciptakan rumah yang elegan dengan luasan rumah 54 m2, atau jika ingin lebih anda bisa mengajukan permintaan costum kepada developer.

Promo September Ceria Bikin Bahagia

Selain harga yang bersaing dengan jenis rumah premium, PT. Saudagar Properti Syariah sebagai Pengembang dari Cluster Syariah Ortensia Mountain View ini juga memberikan Promo September Ceria bikin ngeri!!!

Diskon harga rumah hingga 50 juta Rupiah itu sangatlah besar, karena dengan diskon tersebut anda akan lebih ringan dalam memiliki hunian kelas premium di lokasi yang sangat strategis ini.

Selain diskon hingga 50 juta ini, PT Saudagar Properti juga menyediakan BONUS FULL FURNISHED bagi pembeli yang menginginkan pindahan tanpa ribet bawa barang-barang.

PROMO September Ceria ini di khususkan bagi pembelian di bulan september saja, dengan kategori Cash keras dan Cash Bertahap.

Progress Pembangunan Rumah 2 Lantai di Blok B2
Progress Pembangunan Rumah 2 Lantai di Blok B2