Pandemik Belum Berlalu, Ortensia Mountain View Kebut Penjualan

Pandemik Belum Berlalu, Ortensia Mountain View Kebut Penjualan

Ditengah pandemik yang belum juga usai, perekonomian dunia yang belum juga menemukan titik terang serta kondisi yang politik nasional yang semakin memanas akibat RUU Omnibus Law Cipta Kerja yang telah disahkan, lantas apa yang menyebabkan Rancangan Undang-Undang tersebut ditolak khususnya oleh buruh?

| polemik omnibuslawbaca di sini

Tentu, dengan adanya berbagai polemik di negeri ini, setidaknya akan berpengaruh pada berbagai sektor, terlebih yang bersangkutan seperti buruh dan pekerja lainnya melakukan mogok kerja, padahal mereka merupakan motor utama bergeraknya ekonomi nasional.

Jika motor utamanya saja berhenti, lalu bagaimana roda ekonomi negeri ini akna berlangsung kondusif?

Lalu, apakah kondisi saat ini berpengaruh pada sektor properti khususnya properti syariah?

RumahSyariahBogor.Com | membaca satu peristiwa dari berbagai kacamata dan sudut pandang merupakan suatu kajian yang perlu dilakukan, demikian juga kami melakukan hal tersebut. Setidaknya dalam lingkup properti syariah.

Pengalaman yang berlangsung selama tujuh bulan pandemik sejak maret 2020 memang memberikan pembelajaran yang sangat istimewa bagi berbagai developer properti untuk bisa survive dan kemudian bisa menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

Di awal pandemik hampir semua sektor mengalami goncangan dahsyat defisit, entah itu dibidang kesehatan, pendidikan, wisata, bahkan properti. namun perlahan semuanya melakukan perbaikan, melakukan yang perlu dilakukan, dari hal terkecil dengan berbagai pertimbangan tentunya.

Namun, dengan beriring waktu sektor usaha mulai melakukan perbaikan dari segala sisi, dengan melakukan adaptasi dengan kondisi pandemik saat ini.

Dengan berbagai kajian yang dilakukan oleh pemerintah dan para ahli, pandemik covid 19 ini akan mengalami kurun waktu yang cukup lama, artinya tidak bisa secepat yang kita duga. Diperkirakan kondisi dunia ini akan perlahan membaik di tahun 2023, itu artinya perlu adanya persiapan selama kurun waktu tersebut agar sistem perusahaan yang ada bisa berjalan dengan baik.

Work From Home menjadi solusi selama pandemik ini, dan rumah yang nyaman merupakan pilihan sangat penting untuk memjadikan pekerjaan anda lebih produktif di rumah.

Tidak aneh jadinya selama pandemik ini, setidaknya ada 3 keluarga yang pindah menghuni rumah di cluster muslim ortensia mountain view, dan di tambah 1 unit serah terima.

Dengan berbagai alasan yang ada, kenyamanan hunian dan cluster yang jauh dari polusi udara maupun bisingnya jalanan menjadi yang alasan utama kenapa pemilik unit ortensia mountain view lebih memilih untuk pindah lebih cepat.