Rumah Berjuta Bintang, Rasakan Sensasinya Di Sini, Di Bogor.

Rumah Berjuta Bintang, Rasakan Sensasinya Di Sini, Di Bogor.

Bagi anda seorang traveler atau yang mencintai kehidupan alam bebas, atau menyukai keindahan alam semesta, saya rasa membaca ini akan menambah frasa kita tentang rasa dan cara agar bisa menikmati hal tersebut setiap saat kini dan seterusnya, di mana? di sini saja!

Anda pencinta galaksi? Atau sering menikmati indahnya langit malam? Ah sudah saya duga, pasti anda sangat menikmati suasana itu, sama seperti saya.

Hal terindah setiap malam memang menikmati malam bersama-sama kekasih tercinta, ditemani api unggun kecil dan bersantai memandang langit yang sama. Hal tersebut bisa bertambah indah ketika bintang berhamburan dan bulan memancar bak bunga yang mekar diantara ilalang, indah bukan?

Tidak hanya itu, yang membuat suasana malam itu sempurna adalah ketika angin berhembus murni tidak bercampur dengan asap knalpot dan polusi lainnya, alami yang menyegarkan. Seperti alaminya cinta kita. Eaaaa

Biasanya kita menikmati semua ini jika tidak dipuncak gunung, bukit, atau di loteng gedung, semuanya harus dilakukan dengan usaha yang sangat besar dan tidak bisa dilakukan setiap hari, kebayang kan kalau harus mendaki gunung setiap hari? Apa kabar pekerjaan kita? Hehe

Anda pasti terbayang dengan sebuah tempat yang cukup luas, rumah yang minimalis dikelilingi oleh pagar dan ada sebuah taman yang cukup untuk dijadikan tempat santai keluarga, dan pembakaran yang aman untuk sekedar membuat api unggun dan menyimpan beberapa makanan untuk menemani romantisme malam itu? Ah pasti sudah terbayang! Dan jangan lupakan udara yang sejuk dan angin yang berhembus dengan segar alami, masyaAllah.

Hal ini, mungkin anda juga akan terbayang dengan tempat yang cukup jauh dari kota, yaitu daerah-daerah seperti puncak atau desa, betul tidak hadirin?

Dan tahukah anda bahwa ada sebuah tempat yang sangat ajaib, karena secara lokasi ini tempat berada di kota, buktinya ke stasiun bogor saja hanya 10 atau 15 menit menggunakan mobil atau motor. Kalau mau tahu lokasi stasiun bogor, silahkan klik di sini https://goo.gl/maps/dn2j17tQqPtMWHxX6 . Silahakan cek sendiri apa saja yang ada disekitar stasiun bogor, lengkap kan? Eh belum lengkap sih kalau masih jomblo, ckckck

Nah, kembali ke tempat yang akan kita bahas ya, namanya adalah Cluster Muslim Ortensia Mountain View, Sebuah Cluster mungil yang hanya 22 unit total rumahnya, sudah dihuni beberapa rumah dan sudah 10 unit yang terjual, berarti ada 12 unit lagi yang bisa anda pilih mana yang lebih anda sukai.

Cluster ini unik, karena disampingnya masih ada sawah yang akan terus dipertahankan, agar suasananya lebih sejuk dan segar, air yang mengalir, dan taman yang indah menghiasi. Ssssttt.. Ternyata dari sini terlihat jelas pemandangan gunung salak yang wah, mewah gaesss.

Komitmen Developer untuk mempertahankan keaslian di sini dengan menggunakan konsep eco-living agar lingkungan di ortensia mountain view tetap terjaga dengan baik, konsep yang bersinergi dengan desain rumah scandinavian ini tentu akan menciptakan keharmonisan tingkat tinggi, dan suasana yang mempertahankan keaslian alamnya memberikan hembusan kesegaran yang membuat kita semua betah berada di sini.

Nah, cocok kan dengan suasana malam itu? Aduuuuh, saya yang nulis ini saja jadi kesemsem pengen bermalam di sini lagi, nagih. Asli.

Nah, buat anda yang menginginkan suasana ini, coba deh survey dan nikmati keindahannya. Kalau sudah nikmat, silahkan dipilih unitnya. Bismillah, insyaAllah berkah untuk semua.