Rumah Idaman Sebagai Mood Booster Setiap Pagi dan Petang

Rumah Idaman Sebagai Mood Booster Setiap Pagi dan Petang

Rumah Idaman Sebagai Mood Booster Setiap Pagi dan Petang

Rumah idaman sebagai mood booster bagi penghuninya memang sangat menjadi idaman bagi setiap pemilik rumah. Harapan akan kenyamanan dan keamanan rumah sebagai tempat istirahat dan berlindung menjadi sebuah prioritas dalam hidup. itulah kenapa setiap pemilik rumah lebih cenderung untuk terus menginovasi rumahnya agar tetap aman dan terlihat indah.

hasil riset membuktikan bahwa masyarakat yang memiliki rumah saat ini masih didominasi oleh mindset sebagai tempat tinggal saja. belum memikirkan jauh dari itu, sehingga masyarakat cenderung mencari tempat wisata untuk berlibur di setiap akhir pekan atau hari libur. tentu hal ini akan membuat banyak pengeluaran dan pastinya sulit membuat produktif aktifitas setiap hari nya.

tidak salah memang memiliki anggapan bahwa rumah hanya untuk sekedar beristirahat dan menyimpan barang-barang lainnya. namun, akan lebih baik lagi jika rumah kita memiliki fungsi lain selain yang tadi disebutkan di atas.

pada kesempatan ini, saya ingin share mengenai rumah yang ternyata bisa menjadi mood booster setiap pagi dan petang, bahkan malam menjadi sangat romantis bersama kekasih tercinta.

pertama, pilihlah rumah yang memiliki view yang unik.

view yang unik ini kita bisa contohkan seperti pegunungan yang mewah, megah dan mempesona. jika di bogor, itu ada gunung salak dan gunung gede pangrango. nah, di beberapa lokasi di kota bogor ada nih yang menyimpan keindahan yang sangat, menyimpan energi untuk mengembalikan lagi mood booster setiap pagi dan petang.

karena biasanya, pemandangan seperti gunung itu bisa memberikan energi lebih untuk kembali beraktifitas dalam kesibukan kita. penglihatan selepas tidur akan merespon energi segar dari pandangan kejauhan.

kedua, pilihlah lingkungan yang masih segar dan asri.

untuk yang kedua ini kita perlu lebih teliti, terkhusus ketika mendapatkan penawaran rumah di bogor. karena biasanya setiap perumahan atau cluster pasti akan memberikan penawaran sejuk dan asri. tapi pada realitanya tidak demikian.

untuk lingkungan yang asri dan sejuk ini sebenarnya disebabkan oleh dua hal, yang pertama karena lingkungannya yang sudah alami asri dan sejuk, kemudian pengembang mempertahankan keasliannya itu, sehingga penghuni rumah akan tetap merasakan keindahan dan kesejukan kawasan.

yang kedua, awalnya lingkungannya tidak sesejuk yang di cita-citakan, namun pengembang memiliki progress menuju penghijauan, sehingga lambat laun lingkungan akan menjadi hijau dan tentu sejuk. dan lagi, ini lingkungannya harus mendukung.

yang ketiga, lingkungan asri dan sejuk itu harus jauh dari jalan raya, setidaknya pintu masuk perumahan atau cluster minimal 200 – 500 meter ke dalam, hal ini berfungsi untuk meminimalisir polusi yang masuk ke dalam kawasan hunian anda.

dan yang terakhir nih, anda harus membeli rumah dengan skema syariah. kenapa harus? karena bagi setiap muslim mengikuti titah agamanya adalah sebuah keharusan. itulah salah satu tanda kalau kita beriman. jadi jangan anggap remeh bab transaksi ini.

rumah idaman di kota bogor

lalu, bagaimana caranya transaksi secara islami itu? apa perbedaannya?

sebetulnya, setiap transaksi jual beli di indonesia ini sudah otomatis sesuai syariah, kecuali yang bertentangan dengan agama. untuk pembelian cash ke developer, anda bisa mendapatkan bonus atau promo, itu halal. nah, yang menjadi perdebatan adalah ketika anda mengajukan cicilan ke bank, hal ini masih menjadi perdebatan antara boleh atau tidak. walaupun hampir mayoritas ulama mengatakan jika KPR Bank konvensional itu sepakat haram. lalu bagaimana dengan bank syariah? ada beberapa ulama yang membolehkan dan bahkan MUI pun memberikan fatwa halal dalam hal ini karena pada dasarnya dalam urusan akad dan poin-poin seperti denda, pinalty, dan sita harus dihapuskan di dalam KPR bank syariah.

setidaknya ada beberapa keuntungan yang didapat ketika anda menggunakan skema KPR bank syariah dibandingkan KPR bank konvensional yang masih teguh dalam memegang prinsip denda, pinalty dan sita.

Ortensia Mountain View adalah Cluster Syariah di Ciomas, lokasinya hanya kurang lebih 10 sampai 15 menit saja ke stasiun bogor. Dengan menggunakan konsep Islamic Urban Living, Ortensia Mountain View sukses menyediakan 3 hal kebutuhan urgent masyarakat, diantaranya kenyamanan lingkungan, kemananan, dan keharmonisan.

tiga hal ini adalah realita yang bisa anda dapatkan di dalam kawasan ini, kenyamanan lingkungan yang berada di kawasan yang jauh dari polusi jalan raya dan memiliki pemandangan pegunungan yang mewah dan megah akan menambahkan good life dan mood booster setiap harinya. sedangkan keamanan dan keharmonisan berjalan beriringan dengan dukungan CCTV dan Security 24 jam bersamaan dengan lingkungan yang islami, sehingga potensi untuk saling mencintai dan mengasihi akan semakin kuat di sini.

Ortensia Mountain View telah terbangun 3 unit rumah type 45 di Blok A dan 7 unit rumah type 36 di blok C, dan sudah terjual 11 unit Alhamdulillah.

masih tersedia juga 1 unit ready stock di blok C2 bagi anda yang ingin rumah ready stock, tidak harus langsung ditempati, karena anda bisa di sewakan kami. sudah banyak data yang masuk ke kami sebagai calon penyewa rumah.

atau, anda ingin konsep rumah dengan tambahan kamar atau lantai? anda bisa berdiskusi dengan team pengembang Ortensia, yakni PT Saudagar Porperti Syariah untuk mengajukan permintaan itu di skema rumah inden. insyaAllah keberkahan meyertai kita semua dengan terus berupaya dalam menta’ati Allah dan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam.

klik di sini untuk bisa berbicara dengan CS ortensia