Setelah Sukses Dengan Pekan Scandinavian Pekan Lalu, Ortensia Mountain View Kembali Menyelenggarakan Pekan Scandinavian jilid II

Setelah Sukses Dengan Pekan Scandinavian Pekan Lalu, Ortensia Mountain View Kembali Menyelenggarakan Pekan Scandinavian jilid II

Setelah sukses dengan pekan scandinavian pekan lalu, Ortensia Mountain View kembali menyelenggarakan Pekan Scandinavian Ortensia jilid II dengan Promo lebih dahsyat.

Februari sudah akan berakhir dan akan berganti oleh Maret yang lebih ceria, dapatkan keceriaan promo di event yang super keren ini dengan hadir di acara Pekan Scandinavian Ortensia.

Acara Pekan Scandinavian Ortensia Jilid II ini akan berlangsung selama dua hari, yakni hari sabtu dan ahad, tanggal 29 februari dan 1 maret 2020. Acara akan dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga pukul 16.00.

Acara Pekan Scandinavian Ortensia jilid II ini akan di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang asyik dan tentunya memberikan semangat untuk anda yang sedang mencari hunian dengan konsep desain scandinavian di kawasan terintegrasi kota bogor yang memiliki fasilitas umum super lengkap dengan iklim yang sangat sejuk dan segar.

Anda berkesempatan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai konsep-konsep desain rumah masa kini dengan tetap mempertahankan kualitas sebagai rumah yang premium, eksklusif dan berbudaya timur yang khas dengan keramahan.

Jika anda memiliki konsep rumah tersendiri, anda bisa mengkolaborasikannya dengan desain yang ada di cluster syariah Ortensia Mountain View Ciomas Bogor ini.

untuk anda ketahui bahwa konsep rumah scandinavian ini memiliki keunikan tersendiri, konsep ini tentu mengedepankan penggunaan rumah sebagai tempat yang seharusnya simple dan memiliki ruang yang setiap sudut berguna bagi penyimpanan barang-barang untuk ditempatkan sesuai tempatnya.

Jadi, dengan konsep rumah ini anda tidak perlu lagi ribet memikirkan kemana harus menempatkan barang-barang yang harus ditempatkan, sehingga produktifitas anda lebih terjaga sebagai orang yang produktif.

Dan keutamaan lain dari rumah dengan konsep scandinavian ini memberikan kesan megah dan mewah.