BINGUNG MEMILIH INVESTASI DI TENGAH WABAH? ANDA WAJIB BACA INI!

BINGUNG MEMILIH INVESTASI DI TENGAH WABAH? ANDA WAJIB BACA INI!

BAGUS, jika bingung artinya akan ada solusi yang datang untuk menjawab kebingungan anda.

Di tengah masa-masa seperti ini, kita memang dihadapkan pada suatu yang membuat otak kita harus diputar 180 derajat, atau bahkan terus diputar untuk mendapatkan jawaban-jawaban yang tepat sehingga solusi yang mantap bisa hadir untuk menyelamatkan baik bisnis atau bahkan hidup.

Banyak yang mengajak saya diskusi, bertanya, dan bahkan tidak sedikit yang mengeluh atas kesulitan bisnis yang mereka rasakan akibat wabah pandemik yang menimpa bumi ini.

Dunia pendidikan yang mengharuskan libur panjang bagi siswa-siswanya, banyak juga diantara sekolah-sekolah dan lembaga pendidikan lainnya dengan rasa berat hati terpaksa untuk merumahkan sebagian karyawan atau bahkan guru-gurunya karena kesulitan mencari dana untuk gaji, karena orang tua yang merasa anak-anaknya tidak belajar di sekolah (di rumah saja) tak perlu membayar SPP bulanannya.

lebih lagi usaha dibidang wisata dan travel, di mana pendapatan utama mereka adalah dari pengunjung dan pengguna jasa tersebut yang terpaksa merumahkan hampir seluruh karyawannya entah sampai kapan, waktu belum bisa ditentukan. ada yang menjadikan ini sebagai kesempatan merenovasi tempat usahanya, ada juga yang beralih konsep hingga tak tahu lagi harus melakukan apa.

Dan masih banyak lagi jenis-jenis usaha yang terdampak akibat wabah pandemik covid-19 ini, ada yang bertahan kemudian bangkit dan juga ada yang merelakan bangkrutnya usahanya.

kita ada di mana?

mempertahankan para karyawan yang sudah bersama-sama bertahun-tahun membangun usaha, kemudian mencari cara untuk kembali bangkit dan menjadi pemenang atas semua persoalan ini. atau tenggelam bersama-sama?

tentu jawabannya serempak, yakni semua inginkan mempertahankan para karyawan yang sudah bersama-sama bertahun-tahun membangun usaha tersebut. dengan berbagai konsekuensi tentunya, dari pengurangan gaji hingga mengurangi fasilitas yang biasanya didapatkan. intinya, yang penting karyawan dan perusahaan tidak terlalu dirugikan.

Kembali saya mengingatkan, baik kepada diri sendiri atau anda semua, bahwa kita bisa melewati semua ini dengan kemenangan. insyaAllah, masih banyak sekali cara-cara standar hingga cara-cara gila untuk menjadi pemenang di saat seperti ini.

Jika anda seorang Investor, tentu anda akan lebih memilih untuk berinvestasi, sekecil apapun biaya yang anda miliki. Dengan proses verifikasi yang mendalam tentunya, sehingga dana yang ada akan sangat efektif. karena kita percaya setelah badai akan ada pemandangan yang sangat indah, atau analoginya begini; badai pasti berlalu.

Anda pasti sudah dengar beritanya, di awal-awal pandemik ini menghantam beberapa negeri asia, kecuali cina tentunya, karena cina adalah sumber virus ini. Singapura, sebagai sosok negara dengan peningkatan jumlah pembelian properti yang terus meningkat. Hal itu tidak lain karena alasan inflasi yang akan sangat mengancam nilai saham mereka di bursa saham dan juga uang yang ada di bank.

Lalu, bagaimana dengan kita saat ini?

apakah akan bertahan saja? atau mencoba hal yang serupa? bersabar untuk tidak menikmati jalan-jalan, makan makanan yang mewah, atau konsumsi-konsumsi lainnya yang menghabiskan banyak sekali uang, dengan menginvestasikan uang yang ada ke dalam bentuk properti, sehingga akan anda nikmati tentunya beberapa tahun kedepan, sebuah pilihan yang telah dilakukan oleh banyak orang sukses saat ini, pada masa-masa krisis terdahulu.

alasan mereka masih sama, yakni harga properti disaati-saat seperti yang relatif lebih murah, banyak promo, dan akan menjadi sangat meningkat value dan harganya ditahun-tahun mendatang.

pilihan menjadi tanggung jawab anda, apakah akan menjadi pengambil alih saat ini atau kaget dengan kenaikan harga esok?

memang, setiap keputusan memiliki resiko yang berbeda-beda. jika anda mengambil keputusan untuk membeli properti dengan harga yang sangat murah saat ini, saya yakin kedepan anda akan memiliki asset dengan nilai puluhan kali lipat. percaya atau tidak, mari kita lihat riset di bawah ini :

semua orang akan terus berkembang, jumlah penduduk akan terus bertambah, produktifitas dan agenda bonus demografi indonesia akan terus melaju menuju puncak emasnya, sedangkan semuanya berfokus pada satu daerah di kota metropolitan, jakarta – bogor – depok – tangerang – bekasi dan sekitarnya (jabodetabek). pembangunan besar-besaran yang terus digenjot oleh pemerintah guna memfasilitasi kota, pastinya akan memberikan dampak nilai tambah yang terus meningkat pada properti yang anda miliki.

sekali lagi, pilihan ada pada anda, apakah anda ingin menjadi boss di masa kini dan masa mendatang? atau tergerus bersama zaman?

Rumah syariah di Bogor-ortensia-20