Anda suka berwisata ke alam bebas? entah itu gunung, puncak, atau hutan? padang savana, taman bunga, kebun binatang atau air terjun? wisata alam memang tidak membuat pengunjung bosan, selalu ada yang dirindukan disetiap sudut kesunyiannya serta alunan merdu dari kicau burung dan saling tersiak pepohonan karena angin berhembus ditengah pohon-pohon.  Anda pernah dengar forest house?

Jika anda suka berwisata di alam bebas, tentu menginap di forest house adalah pilihan terbaik. Selain karena gayanya yang unik dengan kayu sebagai bahan dasarnya yang dominan disetiap sudut bangunan, anda juga akan merasakan sensasi alam yang sangat alami bersamanya.

Jika menginap saja adalah sesuatu yang biasa, maka memiliki unitnya akan menjadi istimewa. Anda bisa menikmati indahnya alam di liburan akhir pekan bersama keluarga tanpa harus khawatir tidak kebagian tempat menginap yang sangat rekomended semisal forest house ini.

merencanakan kebahagiaan keluarga bukankah hal yang prioritas?

terinspirasi dari rumah kayu di tengah hutan, dengan berbahan kayu terbaik membuat forest house sangat nyaman dengan sentuhan arsitektur modern dengan teknologi canggih menjadikannya lebih elegan.

Dengan konsep yang diterapkan pada forest house akan memberikan kesan rileks pada setiap sentuhan desain interior, ditambah suasana sejuk yang disajikan pada kawasan sekitar. Air yang segar dan potensi wisata yang terus tumbuh berkembang.

Jadikan Akhir Pekan Sebagai Relaksasi Terbaik

relaksasi terbaik

Jika tujuan liburan anda adalah untuk relaksasi, maka merealisasikan tujuan tersebut adalah suatu keharusan. Tidak perlu jauh-jauh dengan kemacetan panjang. Cukup anda memiliki homsetay bergaya forest house di sini akan memberikan pengalaman liburan yang sangat istimewa. Selain lokasi yang berada di akses utama jalan menuju wisata alam, lingkungan yang sangat mendukung rileksasi bukan hanya untuk badan dan pikiran juga untuk jiwa karena adanya masjid jamie’ sehingga tidak perlu khawatir terlewat sholat lima waktu.

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.