Menu
Kontak

Form Masuk

Saya bukan robot

Form Daftar

Saya bukan robot
Pencarian
Property
Property Jual Property Sewa?

Jakarta – Puncak Macet Lebih 17 Jam, Bikin Wisatawan Banting Setir ke Bogor Barat (Gunung Bunder)

puncak macet
1 Maret 2022 / Oleh : admrsbogor Kat : Artikel / berita / Rumah Bogor / 0 Komentar

Anda, mungkin salah satunya yang mersakan betapa luar biasanya kemarin di jalur jakarta – puncak macet lebih 17 jam, liburan yang tidak biasa, mungkin karena libur panjang ya, bayangin aja tanggal merah sepekan ini selangkah – selangkah, dari tanggal 1, tanggal 3, tanggal 5. oke fine.

laporan dari polantas, bahwa lebih dari 82 ribu kendaraan memasuki puncak, macet total sampek segitunya.

Kasian aja buat yg udah booking villa atau hotel terus harus telat gegara macet parah itu ya, atau acara yang yaudahlah gitu aja, pasrah. Ada juga nih yang udah niat liburan, dan gak mau nyerah gitu aja, akhirnya opsi kedua setelah puncak ya ke bogor barat, destinasi wisata di sekitar gunung bunder akhirnya jadi tempat berwisata yang sebelumnya pada mau ke puncak.

Btw sebenernya tiap liburan atau week end destinasi wisata di sekitar gunung bunder ini ramai pengunjung, jadi gak mesti nunggu puncak macet berjam-jam dulu yes. So, apa aja sih daya tarik destinasi wisata bogor barat khususnya sekitar gunung bunder ini? Banyak banget pastinya ya bestie..

1. Curug

Desinasi wisata curug ini emang mendominasi disekitar kaki gunung salak atau biasa disebut gunung bunder, dari gerbang barat sampai gerbang timur, bahkan diluar kawasan taman nasional juga, banyak gengs. Tapi yang biasanya dapet testi bagus dan ramai banget pengunjung ada beberapa sih, yaitu Curug Pangeran, Curug Ngumpet, Curug Luhur, Curug Cihurang, Curug Seribu, dan Curug lainnya yang penuli lupa namanya.

2. Camp Ground

Selain Curug, ada juga Camp Ground, ya tempat kalian yang suka camping ala – ala bestie, asyik dan romantis ditengah pepohonan pinus, asyik kan?

3. Kawah Ratu

Kawah ratu merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di dalam kawasan taman nasional gunung halimun salak, lokasinya ada di jantung gunung salak, perlu sekitar 2-3 jam mendaki dengan track yang landai untuk sampai ke lokasi kawah ratu, biasanya orang-orang yang mau mendaki ke puncak salak satu (puncak manik) dari jalur bogor (pasir reungit) akan melewati kawah ratu. Jadi bisa sekalian selfi-selfi ala-ala gitu. Tetep hati-hati ya, karena sesekali ada gas beracun yang keluar dari kawah, Jadi jangan terlalu deket banget ke sumber kawah nya.

Mie Instan Pake Telor

Salah satu yang bikin kangen adalah makan mie instan pake telor ditengah dinginnya udara di sini, oh ya nasi gorengnya juga enak. Jadi jangan lupa ya kalau berwisata ke sini untuk pesan salah satu menu tersebut.

Ada Balong Endah dan Spot Foto dan Wisata Lainnya

 

Nah, yang paling penting banget, lokasi wisata tersebut dekat dengan Perumahan DRAMAGA RESORT, Sebuah Perumahan yang didesain sebagai kawasan resort yang pastinya akan memberikan kenyamanan lebih bagi setiap penghuninya.

Fasilitas yang lengkap :

  • Taman Bunga
  • Healing Gerden
  • Area Berkuda
  • Area Panahan
  • PlayGround
  • Gazebo
  • Danau Buatan
  • Jogging Track
  • Kolam Ikan
  • Surau Tahfizh

Masjid Jamie’ akan dibangun tepat ditengah-tengah kawasan antara tahap satu dan tahap dua, bakalan menjadi kawasan yang super banget deh.

Mau Investasi? Untung Banget!

Mau Jadi Tempat Tinggal? Nyaman Banget!

Yukk Segera dapatkan PROMO Spesial MARET dengan menghubungi Marketing Kepercayaan Anda

081398895424 – Kang Achev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.