BOGOR – rumah syariah bogor, Menjadi pertimbangan yang cukup kompleks antara beli kavling dahulu atau langsung saja beli rumah. Hal ini kadang menjadi dilema bagi siapa saja yang baru ingin memiliki rumah atau biasa disebut primary house.

Bagi yang sudah memiliki rumah dan tidak ada kebutuhan untuk pindah lebih cepat mungkin membeli kavling tanah menjadi pilihan yang baik untuk investasi, karena mengalihkan asset ke properti hingga saat ini masih menjadi pilihan banyak orang. khususnya properti dalam bentuk tanah kavling.

Membeli kavling di tengah pandemik ini tentu masih menjadi pilihan banyak orang dalam mengamankan assetnya, karena kita tahu bahwa harga tanah setiap tahunnya mengalami kenaikan khususnya di lokasi-lokasi yang syarat akan perkembangan baik oleh industri maupun wisata, dan lokasi yang berada di sekitar destinasi wisata memiliki potensi dua kali lebih besar karena ia akan terus berinovasi dan memiliki banyak objek yang bisa dikembangkan, salah satunya mungkin adalah asset anda.

Nah, Bogor barat dalam hal ini adalah kecamatan ciampea dengan jalan akses menuju wisata Taman Nasional Gunung Halimun Salak nya tentu akan sangat berpotensi untuk maju dalam bidang wisata alam, memiliki asset di sini tentu akan sangat menjanjikan, ditambah program pengembangan pemerintah terus digulirkan baik fasilitas transportasi dan lainnya.

Memiliki asset tanah kavling dengan luasan yang variatif, mulai dari 90 meter persegi, akan sangat menguntungkan karena anda tidak perlu khawatir dengan kases jalan dan fasilitas lainnya. Dengan berbagai fasilitas dan akses jalan yang luas, anda akan sangat beruntung dikemudian hari. Padahal harganya hanya 1,75 juta saja per meter persegi nya.

Jika anda setuju dengan kami, segera amankan promonya dan amankan unitnya.

Lokasi di desa Cibuntu, hubungi : 0813-9889-5424 atau klik  www.saudagarproperti.co.id/eksklusif

 

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.