Biasanya setiap akan launching property anda akan dianjurkan untuk membeli voucher NUP (Nomor Urut Pemilihan) terlebih dahulu sebelum acara gathering atau survey serentak di waktu tertentu. Kenapa harus NUP? Memangnya apa untungnya jika punya Voucher NUP?

Ternyata ini dia alasan kenapa anda harus NUP dan ternyata keuntungannya bikin ngeri!

Dengan memiliki voucher NUP artinya anda telah ikut berkontribusi dalam event tersebut, secara tidak langsung anda akan lebih di istimewakan oleh panitia sehingga banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan ketika event tersebut berlangsung. Seperti,

1. Pemilihan Unit

Jika anda cocok dengan unit properti nya maka anda akan di dahulukan sesuai nomor urut untuk memilih unit, yaaa syukur-syukur sesuai dengan keinginan anda yaa. Hal tersebut akan tetap dilakukan meskipun anda tidak datang ketika acara berlangsung, namun dengan tetap memberikan informasi kepada panitia. Hal itu dilakukan untuk mengapresiasi niat baik anda untuk membeli properti dengan membeli voucher NUP terlebih dahulu.

2. Anda berkesempatan mendapatkan semua promo

Promo yang ditawarkan ketika event launching properti memang biasanya gila-gilaan. Hampir tidak masuk logika. Tapi insyaAllah tetap masuk kategori aman untuk setiap promo yang ditawarkan. Anda bisa membuktikannya langsung di lokasi baik legal, perizinan, hingga lahannya langsung. Adapun untuk promo yang ditawarkan biasanya berbentuk :

  • Potongan harga hingga puluhan juta rupiah
  • Bebas biaya-biaya baik administrasi hingga proses legalitas properti anda sampai SHM ada di tangan anda
  • Bonus Full Furnished, biasanya ini akan disesuaikan dengan jenis properti yang dijual. Enggak mungkin kan beli homestay tapi bonus full furnished nya rumah 3 lantai, mau di simpen di mana furnished lainnya? he he heee

|DAPATKAN VOUCHVER  NUP HOMESTAY DI BOGOR SENILAI 5 JUTA (REFUNDABLE)

Nah, yang terakhir adalah kesempatan negosiasi yang relatif lebih mudah dan ringan.

Pokoknya, jika anda sudah siapkan dana kemudian memang akan bermaksud untuk membeli properti tersebut, saya sarankan untuk membeli voucher NUP terlebih dahulu sebelum acara dilaksanakan. Terlebih jika NUP tersebut refundable. Jadi, jangan khawatir uang raib.

Dengan NUP yang anda miliki, artinya anda telah serius dalam acara tersebut, karena itulah pihak panitia ataupun developer akan sangat apresial kepada anda. Keuntungan untuk anda baik kesempatan memilih unit yang diutamakan hingga semua promo bisa didapatkan.

Tunggu apa lagi, jangan sampai datang ke lokasi tapi tidak membawa Voucher NUP, hati mau membeli properti malah kedahuluan yang lain. K-A-S-I-H-A-N. hmmm hmmmm hmmmm

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.