Beli Rumah biasanya dilakukan ketika rumah tersebut sudah jadi, apalagi jika harus bersinggungan dengan KPR bank yang sistemnya sudah ditentukan, dari legalitas lahan, izin dan lainnya agar mendapatkan persetujuan kerjasama antara pengembang dan bank sebagai pihak yang menyediakan dana. Kita tidak akan membahas rumah ready atau membanding-bandingkannya dengan rumah indent yang akan kita bahas, karena sejatinya setiap hal di dunia ini pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, hanya Allah SWT yang memiliki kesempurnaan. Oleh karena itu, setidaknya ada 5 alasan kenapa Rumah Inden Lebih Terjamin, apa saja? ini dia uraiannya.

1. Biasanya mendapatkan costum interior sesuai selera anda

Dengan memilih rumah indent anda masih memiliki kesempatan untuk menentukan desain interior dengan berkonsultasi langsung dengan pihak developer, jika tidak ada penambahan biaya maka anda tidak perlu menambahkan biaya pada rumah tersebut.

Namun pada umumnya, desain interior yang memerlukan biaya tambahan tersebut juga ada pada kesepakatan bersama antara developer dan konsumen dalam hal ini mengajukan costum desain yang mengharuskan adanya penambahan bahan-bahan material dari yang sudah ditentukan.

Tidak perlu khawatir, karena anda bisa terus berkonsultasi dengan pihak developer mengenai pembangunan rumah anda. Entah itu bahan-bahannya, penempatan interiornya, hingga warna cat dan desain yang akan ditambahkan, juga taman yang akan menambahkan kecantikan pada rumah anda.

2. Mendapatkan harga yang jauh lebih murah

Dengan memilih rumah indent selain anda memiliki kesempatan untuk costum interior juga harga yang ditawarkan jauh lebih murah, biasanya developer akan menawarkan harga yang jauh dibawah pasar karena memang kondisi yang ada. Anda tidak perlu khawatir mengenai legalitasnya, karena anda bisa cek langsung ke developer bagaimana perizinan dan legalitas tanah yang akan dibangunkan rumah tersebut. InsyaAllah anda bisa melihat semuanya di kantor developer dan pihak developer pun akan sangat terbuka jika semuanya sudah clean and clear.

Harga yang relatif lebih murah ini memang biasanya dimanfaatkan oleh kalangan tertentu yang sudah memahami pasar properti, bagaimana NJOP tanah atau properti di daerah tersebut hingga perkembangan daerah tersebut kedepannya.

Apalagi jika anda bisa bernegosiasi dengan pihak developer untuk penggunaan bahan bangunan tertentu, yaaa kita tahu bahan bangunan akan menentukan kualitas bangunan tersebut. jika baik bahan-bahannya, kualitas bangunannya pun akan baik. pun sebaliknya. maka komunikasi yang intens dan teliti dengan pihak developer pun perlu diperhatikan agar tidak adanya penyesalan dikemudian hari.

3. Anda berpeluang mendapatkan promo dan bonus tertentu

Dengan membeli rumah indent biasanya developer akan memberikan promo-promo serta bonus-bonus yang menggairahkan, entah itu diskon harga, bonus furnished untuk menambah kecantikan interior rumah anda, atau bahkan bebas biaya-biaya seperti BPHTB, PPN 10% dan biaya AJB juga notaris yang semuanya dapat menguras banyak sekali kocek di ATM, hehe

4. Anda bisa membuat agenda berjalan

Makdsudnya membuat agenda berjalan ini, ketika saat ini anda sedang kost apartemen atau rumah di tempat orang lain, dengan membeli rumah indent anda bisa membuat rencana-rencana tertentu, seperti halnya jika kost atau kontrakan anda sisa 7 bulan lagi, anda bisa mulai berkemas untuk 7 bulan lagi dan berkompromi dengan developer untuk tahap pembangunan rumah indentnya tersebut.

ada developer yang menyanggupi pembangunan rumah dari 6-8 bulan, bahkan lebih cepat dari itu pun anda. tinggal bagaimana anda menyesuaikannya dengan biayanya.

Lebih simple bukan? iya dong. anda tidak perlu pindah-pindah kontrakan atau kost.

5. Ketika serah terima rumah anda betul-betul 100% Baru

Dengan memilih rumah indent, anda tidak perlu lagi bingung untuk menempatkan barang-barang. karena sebelum rumah dibangun, anda sudah melakukan perencanaan bersama arsitek untuk penempatan interiornya. sehingga tidak ada lagi biaya tambahan entah itu untuk biaya renovasi atau bahkan tambahan lainnya.

Inilah rumah idaman anda, berbagai barang-barang seperti perabotan rumah, perkakas, perlengkapan kerja, mainan anak-anak, hingga penempatan kendaraan bisa sesuai dengan tempatnya. Bahkan sampai dengan aksesoris rumah anda bisa simpan ditempat yang tepat.

Enak kan beli rumah indent? Bisa sesuaikan budget, juga bisa sesuaikan selera. Anda bisa konsultasi rumah indent bersama kami di RumahSyariah_in

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.