PROMO 9.9 Property ORTENSIA VILLAGE Ciampea Bogor Ramaikan HARBOLNAS! Rumah Premium Hanya 189 Juta Saja!

EVENT 9.9 HARBOLNAS bulan ini memang dirasa sangat menggila, hampir semua segmen produk yang dipasarkan telah mengeluarkan diskon bahkan hingga 99% dari harga seharusnya! Jika anda sudah mendapatkan promo 9.9 versi retail atau lainnya di marketplace indonesia, kali ini saya akan memberikan informasi yang berkaitan dengan property, bayangkan gimana jadinya jika rumah ikutan event ini?

Produk yang akan kita ulas kali ini adalah hunian berkonsep tropis kontemporer di ciampea, bogor. jika anda sering berkunjung liburan ke gunung bunder atau taman nasional gunung halimun salak maka pastinya tidak asing lagi dengan lokasi proejct yang satu ini, karena pastinya akan anda lewati setiap berkunjung ke destinasi wisata tersebut.

Berlokasi di desa cibuntu, tepat di jalan akses utama cikampak – cicadas – cibuntu – segog – pasir reungit. Menjadikan The Ortensia Village, perumahan syariah yang berkonsep alam ini memiliki lokasi yang sangat strategis.

Konsep Tropis yang menjadikan bangunan yang dimiliki akan tahan dengan iklim tropis, sehingga akan lebih awet dan tahan dengan silih bergantinya musim. Khsusunya musim hujan yang curahnya sangat tinggi. Sedangkan konsep kontemporer menjadikan desain tropis yang kokoh ini lebih tampak modern dan ciamik, setiap sudut ruang menjadi lebih mewah dan tentunya tidak ada yang kosong. semuanya menjadi aplikatif.

Hal ini telah dipikirkan dengan sangat matang oleh arsitek konsultan lulusan intstitut teknologi bandung yang sudah memiliki banyak sekalil karya kontemporernya, ialah pak firasat, nama yang tidak asing lagi bagi sebagian pencinta desain kontemporer.

Menyiapkan hunian dengan sangat matang, khususnya untuk konsumen yang akan membelinya, di lokasi yang sudah sangat cocok untuk menjadi tempat tinggal. menjadi pertimbangan khusus bagi developer untuk melakukan semua persiapan ini.

PROMO 189 juta RUMAH APA SAJA?

Nah, yang dinanti-nantikan akhirnya muncul juga. PROMO GILA untuk segmen property memang sangat menguras naluri belanja, yaaa bayangkan saja properti komersil yang seharusnya pembeli mengeluarkan budget diatas 300 juta, kini dengan budget 189 juta saja sudah bisa memiliki hunian yang sangat di idamkan oleh banyak orang!

oh iya, 189 juta itu cash keras yaaa, jadi buat anda yang cuman punya uang sekitar 400 jutaan, tenang masih ada kembaliannya kok!

Sementara itu, rumah yang ditawarkan itu indent, artinya anda masih bisa mengajukan custom desain. Misalkan anda mau dapurnya ada di debalakng, yoo mari tinggal bilang saja. Eh iya dapur kan biasanya emang di belakang ya! hehe

Bukan hanya itu, pilihan unit masih sangat terbuka lebar, karena masih banyak unit yang tersedia untuk anda booking! Dan tenang saja, ketika hari ini anda membayar booking fee, kemudian cash keras hari ini juga, besok atau lusa, atau paling lambat satu pekan ini akan bisa dibangun kok rumahnya. Jadi, jangan khawatir akan lama yaaa.

Kalau mau rumah yang saat ini sedang on progress juga bisa!

Gimana Cara Booking Fee nya?

Untuk Booking Fee, gampang banget. Anda bisa hubungi marketing kesayangan anda, atau bisa klik di sini : The Ortensia Village Atau bisa cari di google dengan keyword The Ortensia Village, maka akan muncul berbagai iklan property yang dibuat oleh developer atau juga marketing property.

Selanjutnya anda akan diarahkan untuk survey lokasi, bisa offline atau online. Yaa gimana enaknya aja deh. Tetep patuhi protokol kesehatanyaa jika survey offline. Pakai masker, jaga jarak, handsanitizer dan masker juga ada kok, kemarin saya lihat ada di marketing gallerynya.

Model Rumahnya Gimana Sih?

Ini dia model rumahnya :

Ortensia Village 

Kunjungi juga :

www.ortensiavillage.com

www.saudagarproperti.co.id

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.