Ditengah maraknya perkembangan wisata di indonesia, khususnya di tempat-tempat yang kaya akan keindahan alam dan sejarahnya, membuat tempat tersebut menjadi magnet wisata. Hampir setiap akhir pekan tempat-tempat wisata tersebut ramai dikunjungi masyarakat baik lokal maupun luar daerah. Punya homestay di tempat wisata, mahal gak sih?

Jika masyarakat lokal mungkin bisa berwisata dalam seharian saja, bagaimana dengan wisatawan dari luar daerah yang jangkauannya cukup jauh? mau tidak mau harus menginap, karena sayang banget kan sudah datang jauh-jauh hanya berwisata di satu atau dua tempat wisata saja.

Dengan terus naiknya minat wisata masyarakat, membuat pemerintah mengambil langkah strategis perkembangan dan perbaikan tempat wisata di berbagai daerah khususnya di tempat-tempat yang menjadi pusat wisata di setiap daerah.

Di Bogor kita mengenal ada Taman Nasional Gunung Halimun Salak di semenanjung ketinggian kaki gunung salak diantaranya ada di kecamatan cigombong, cijeruk, tamansari, ciomas, ciampea, tenjolaya, pamijahan, leuwiliang, leuwisadeng, nanggung, sukajaya, cigudeg dan sukajaya.

Namun yang menjadi titik pusat wisata alam berada di sektor II pintu masuk melalui jalan cikampak kecamatan ciampea, dari sini biasanya masyarakat dari arah kota bogor dan luar kota bogor masuk ke area wisata taman nasional gunung halimun salak gerbang timur atau biasa disebut pasir reungit.

berbagai villa ukuran kecil hingga besar akan kita temui di pinggiran jalan menuju gerbang taman nasional, dari yang harga termurah hingga paling mahal. semuanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa anda nikmati.

Dengan terus berkembangnya destinasi wisata serta terus menaiknya jumlah pengunjung menyebabkan daerah sekitar semakin berkembang. Kafe hingga restauran kelas premium pun ikut berkompetisi dengan masyarakat lokal yang menyajikan hidangan sederhana di pinggiran jalan. Pun dengan penginapan, dari penginapan kelas berbintang yang dimiliki orang kaya di luar daerah sana hingga penginapan alakadarnya yang dimiliki oleh warga setempat.

Hal tersebut menjadikan banyak orang berfikir untuk memiliki penginapan atau homestay dengan gaya yang berbeda namun dengan harga yang rekatif lebih murah baik biaya kepemilikiannya hingga pengelolaannya. Karena jika kita simak pembahasan dari awal bahwa daerah yang sedang berkembang akan menyebabkan harga properti akan lebih tinggi, masyakarat akan lebih disadarkan tentang pentingnya mempertahankan proprtinya.

Dengan budget 100 jutaan apakah bisa memiliki penginapan atau homestay di tempat strategis?

Jawabannya tentu bisa! anda akan dikenalkan dengan satu kawasan yang akan memberikan kesempatan untuk memiliki homestay dengan gaya bangunan yang sangat unik namun harganya yang sangat terjangkau, berbagai promo hingga bonus menantikan anda di kawasan ini.

Ciampea Highland View

merupakan sebuah kawasan Homestay dan Villa di dalam kawasan terpadu Ortensia Village. Dengan jumlah 80 Unit Homestay dan Villa dengan pengelolaan terpadu diharapkan akan menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki homestay dengan harga terjangkau bahkan untuk pengelolannya juga.

Ortensia Village sendiri merupakan kawasan terpadu yang di dalamnya terdapat kawasan perumahan, kavling siap bangun, villa dan homestay (ciampea highland view) dan taman wisata keluarga. Dengan kawasan terpadu ini menjadikan properti yang ada di dalamnya merasakan keamanan yang lebih dan kenyamanan.

|Lihat Selengkapnya Ciampea Highland View

Kenapa bisa murah?

Sama halnya dengan trip kolektif, tentu akan lebih ringan biayanya. Begitupun dengan kepemilikan properti. Bayangkan, jika satu tower apartemen harus dimiliki oleh satu orang saja, apakah ia akan terbangun dengan cepat? mungkin saja iya jika satu orang itu memiliki dana yang cukup untuk membangunnya. Akan tetapi tidak banyak orang yang bisa memilikinya.

Begitupun dengan homestay ini, jika satu kawasan dimiliki oleh satu orang, mungkin saja iya bisa. Akan tetapi akan sulit bagi setiap orang memiliki kesempatan yang sama.

Ciampea Highland View memberikan kesempatan bagi setiap orang memiliki homestay di tempat wisata, dengan ukuran kavling seluas 40 meter persegi homestay anda bisa berdiri dengan kokoh dan indah.

Bagaimana dengan legalitasnya?

Tidak perlu khawatir, legalitas yang akan anda dapatkan adalah Surat Hak Milik atau SHM. Bahkan anda tidak akan dikenakan biaya sedikitpun untuk proses legalitas ini. Biaya Notaris, AJB, hingga SHM semuanya sudah disiapkan anggarannya oleh Developer sendiri.

Villa dan Homestay Cantik di Ciampea Highland View

Sudah Siap Punya Homestay di Ciampea Highland View?

>>> Yukkk klik di sini <<<

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.