Rumah Syariah Bogor, BOGOR – Siapa sih yang tidak suka dengan PROMO? Apalagi promo properti hingga 100 juta, Wawww… Kesempatan emas banget.

Februari telah menginjak di hari ke tiga, dengan jumlah hari hanya 28 saja bulan ini terbilang paling singkat diantara hari-hari di bulan lainnya. Namun, bulan yang dikenal dengan merah jambu nya ini di awali dengan 3 momentum besar di berbagai negara, di myanmar terjadi kudeta pada pemerintahan sah oleh militer, di filiphina DPR menetapkan 1 februari sebagai hari hijab, sedangkan di negeri yang mayoritas muslim ini tepat pada hari senin tanggal 1 februari 2021 pemerintah mengesahkan Bank Syariah Indonesia, persatuan dari tiga bank syariah milik BUMN yakni Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah dan Bank BRI Syariah.

2 dari 3 momentum tersebut merupakan kebahagiaan bagi ummat islam, di filiphina dengan ditetapkannya hari hijab menjadikan eksistensi hijab di negeri yang mayoritas kristen tersebut dapat dilindungi oleh konstitusi sedangkan di indonesia dengan ditetapkannya Bank Syariah Indonesia menjadikan Ekonomi berbasis Syariah terus berkembang eksistensinya, diharapkan akan sangat mampu mendukung ekonomi ummat sebagai tahapan menuju masyarakat sejahtera.

Ternyata tidak hanya itu, pada sektor properti PT Saudagar Properti Syariah sebagai pengembang properti syariah di bogor pun rilis PROMO Besar-besaran mulai tangga 1 Februari 2021.

Pasalnya, Pengembang yang di dirikan oleh 5 pemuda ini memberikan diskon hingga 100 juta untuk rumah di Cluster Syariah Ortensia Mountain View di Ciomas Bogor. Hal tersebut tentu memberikan angin segar kepada masyarakat yang menginginkan rumah dengan biaya yang cukup terjangkau namun kualitas sebagaimana rumah mewah pada umumnya.

Sebagai Cluster yang mengedepankan kualitas dan gaya millenial, Ortensia tetap mempertahankan gaya scandinavian meskipun ruang interior ada yang berubah dari rumah sebelumnya yang telah dibangun.

Awal februari ini setidaknya ada dua gaya interior yang ditawarkan oleh PT Saudagar Properti Syariah pada cluster yang memiliki tagline Islamic Urban Living ini, yakni Rumah Scandinavian 1 lantai dengan konsep Mezzanine serta Rumah Scandinavian dengan konsep 2 Lantai.

“Cluster ini berjumlah 22 unit, yang sudah laku ada 14 unit, artinya sisa 8 unit lagi dengan pembagian 5 unit di blok A untuk rumah type 1 lantai dengan konsep mezzanine dan 3 unit di blok B untuk rumah 2 lantai. Nah untuk di Blok C Alhamdulillah sudah sold. Dan baik di Blok A maupun di Blok C sudah di huni sedangkan untuk blok B InsyaAllah sebentar lagi akan serah terima dan kabarnya akan segera di huni oleh pemiliknya yang pengantin baru. hehe” Ujar Acem

Sebagai Cluster yang memiliki Udara yang Sejuk dengan View Gunung Salak ini memberikan kesan mewah dengan lokasi yang cukup eksklusif, hal tersebut karena keamanan yang berlapis yakni berada di dalam perumahan yang di dukung oleh security 24 jam yang terintegrasi dengan baik.

Tidak hanya itu, Ortensia juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan Fasilitas Publik seperti Stasiun Bogor yang hanya 4 KM, sehingga mobilitas ke ibukota Jakarta akan sangat mudah tanpa harus berlama-lama di jalanan. Jika anda melihat peta bogor dengan titik berada di stasiun bogor, maka anda akan melihat banyaknya fasilitas publik baik taman, mall, bioskop, pasar, rumah sakit, sekolah, kampus, hingga pemerintahan berkumpul dengan jarak yang cukup berdekatan. Dan ciomas menjadi area yang sangat dicari oleh banyak orang yang ingin menikmati semua fasilitas tersebut.

Tidak heran jika mayoritas pembeli unit rumah di Cluster dengan View Mewah Gunung Salak ini adalah Generasi Millenial.

Apakah anda salah satu yang mencari rumah dengan gaya scandinavian di lingkungan Cluster yang sarat akan kenyamanan bersama alam yang sejuk dan segar beserta pemandangan yang mewah?

Silahkan Klik di Sini :

Ortensia Mountain View CS

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.