Setiap orang memiliki persepsi yang berbeda mengenai rumah, kesederhanaan, penggunaan berbagai atribut, hingga ruangan yang luas. Hunian bergaya Scandinavian diyakini menjadi trend saat ini dengan pilihan mayoritas generasi millenial ditambah ornamen dan tambahan ruang ala-ala mezzanine yang unik kekinian.

Karena rumah merupakan cerminan pemiliknya, maka ia akan sangat dibentuk dengan sangat baik, desain hingga penempatan ruang juga dekorasi perlengkapan yang ada. Jika anda seorang desainer, biasanya ruangan yang polos dan segar menjadi pilihan untuk diterapkan pada ruang kerja atau ruang pribadi. Namun berbeda dengan anda yang menyukai dunia musik rock, berbagai dekorasi musik kesukaan anda akan memenuhi seisi rumah tentunya.

Lantas, bagaimana dengan generasi millenial yang mayoritas suka jalan-jalan atau traveling? mencintai senja dan berilusi dengannya bersama musik bergenre indie? maka, anda akan dipertemukan dengan ruangan putih dengan dekorasi yang meneduhkan dengan berbagai atribut yang tidak begitu ramai, bentuk rumah yang simple menjadi cerminan utama rumah generasi millenial.

Maka, rumah classic yang pernah eksis di dataran scandinavia pun kini kembali muncul dan meramaikan ranah perumahan di bumi nusantara, khususnya di jabodetabek bersama properti syariah.

Seperti yang diterapkan pada rumah di Cluster muslim Ortensia Mountain View Ciomas, gaya rumah scandinavian menjadi identitas penting pada rumah di cluster ini sehingga penerapan konsep eco living menjadi prioritas untuk menciptakan lingkungan yang ramah dan nyaman untuk melakukan banyak kegiatan. Apalagi sekarang telah berubahnya kebiasaan pada aktifitas masyarakat, yang semula kegiatan bekerja dilakukan di kantor dan sekolah dilakukan di sekolah, kini kegiatan tersebut banyak dilakukan di rumah karena kondisi pandemi yang sebagaimana prediksi para ahli akan selesai beberapa tahun kemudian, mungkin 2 sampai 3 tahun lagi.

hal ini akan menjadikan properti idaman bagi anda, sebagaimana dengan yang telah saya jelaskan di atas mengenai desain, spek, dan berbagai ornamen yang akan mewujudkan rumah yang nyaman serta aman.

tidak hanya itu, udara segar khas pegunungan juga menjadi keistimewaan di sini, “kita akan pertahankan udara yang segar ini, ada gemericik air. Semuanya bersifat natural dengan sentuhan yang insyaAllah akan dibuat indah dipandang mata.” ujar pimpinan proyek cluster ortensia mountain view, yudi.

“Dengan demikian, penghuni akan sangat nyaman berada di sini, baik di dalam rumah maupun di luar rumah. semuanya akan merasakan keistimewaan ini kala berada di cluster ortensia mountain view.” lanjut yudi

Memang secara kasat mata daerah ciomas ini bisa dikatakan dekat dengan gunung salak, sehingga udara dan pemandangan gunung salaknya bisa dibilang mudah didapatkan, namun berbeda dengan cluster yang dijuluki dengan cluster islami ini karena letaknya yang strategis dan premium. Sangat cocok bagi anda yang ingin hidup lebih tentram tanpa bising jalanan.

Tidak hanya itu, PT Saudagar Properti Syariah sebagai pengembang dari cluster Islamic Urban Living ini juga membuat event khusus di akhir bulan februari, yakni tanggal 27 dan 28 februari 2021. Event Survey Serentak ini Spesial karena selain melaksanakan protokol kesehatan, juga PROMO yang diberikan sangatlah ISTIMEWA.

Bayangkan saja, rumah dua lantai dengan spek premium hanya di banderol 555 juta saja, dengan begitu sangat layak jika rumah ini dikatakan sebagai rumah mewah termurah di ciomas yang secara geografis sangat strategis dan banyak yang berminat tinggal di sini, tentu dengan berbagai alasan meskipun alasan utamanya adalah dekat stasiun bogor dan konsepnya.

Anda salah satu yang menginginkan Rumah sebagaimana di Ortensia Mountain View? dan Sekaligus mendapatkan PROMO SPESIAL Survey serentak nya? Jangan sampai kehabisan, karena tinggal 7 unit lagi nih. NUP Sekarang untuk dapatkan semua keistimewaan PROMO nya, karena anda yang terbaik.

 

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.