Assalamu’alaikum sahabat traveler, sudah bersiap untuk liburan? mau menginap di mana malam ini? atau sudah menentukan tempat penginapannya? Atau, Anda sedang berencana untuk memiliki tempat penginapan di sekitar tempat wisata dan sedang menghitung yield untuk penginapan tersebut? nah Saya ada beberapa tips nih agar perhitungan yeald homestay anda akurat, yukk ikuti tahapan berikut. Selamat sukses bahagia sahabat.

Sebelum kita menghitung-hitung yeald, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu yeald; bagi anda yang sudah mengetahui, insyaAllah ini bisa jadi sebagai pengingat atau refleksi ilmu pengetahuan ya, hehe bagi yang belum tahu semoga ini menjadi bermanfaat untuk anda dan banyak orang, insyaAllah.

Jadi, yeald itu sendiri adalah perhitungan sebuah penginapan atau properti itu sendiri di sebuah tempat dengan kisaran harga pertahunnya di persentasikan dari harga beli properti itu sendiri. Jika Properti atau homestay yang anda beli dengan harga 179 juta memiliki potensi sewa pertahunnya diatas 15 persen, maka nilai persentasi keuntungan atau yeald pada properti anda bisa dikatakan baik.

Pada beberapa survey yang dilakukan oleh saya secara pribadi dengan menggunakan fasilitas internet, baik media sosial maupun hostoris dari google yang menggunakan homestay atau penginapan pada beberapa tempat di bogor barat, pada kesempatan ini saya melakukan survey pada sedikitnya 10 resort atau penginapan di bogor barat khususnya di sekitar wisata gunung salak endah. Yaitu :

  • Resort Highlander memiliki kisaran harga dari 350,000 rupiah hingga 1,100,000 rupiah
  • The Gighland Park Resort memiliki kisaran harga dari 1,100,000 rupiah hingga 1,400,000 rupiah
  • Villa Diante memiliki kisaran harga dari 220,000 rupiah hingga 1,000,000 rupiah
  • Pondok Rasamala
  • Pesona Wisata Alam Ciparay Endah memiliki kisaran harga dari 120,000 rupiah hingga 770,000 rupiah
  • De Salak Homestay memiliki kisaran harga 315,000 rupiah
  • Bogor Tenjolaya Park memiliki kisaran harga 2,750,000 rupiah
  • Poeti Mountain Resort memiliki kisaran harga 2,000,000 rupiah
  • Green Glamping memiliki kisaran harga 445,000 rupiah
  • Homestay Eco Wisata memiliki kisaran harga 275,000 rupiah

Anda bisa memilih apakah ingin menjadi bagian dari pemilik homestay atau hanya pengguna saja, dengan berbagai pertimbangan serta perhitungan yang telah direncanakan saya kira anda sudah mulai mengira-ngira bagaimana caranya memiliki homestay dengan budget yang ringan namun bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa. Dengan jaminan keamanan serta pengelolaan yang professional tentunya.

Jika homestay mandiri dengan pengelolaan juga secara mandiri, sehingga akan menghabiskan banyak biaya tanpa ada rencana untuk mendapatkan banyak pengguna. Saya rasa pilihan homestay yang satu ini akan menjadi solusi. Yaitu Homestay secara kolektif.

Bagaimana maksudnya Homestay Secara Kolektif?

Homestay yang pengelolaannya ditanggung bersama-sama dengan pemilik homestay lain menjadi solusi untuk biaya pengelolaan homestay yang terpadu. Layaknya apartemen, unit homestay yang anda miliki akan terus terjaga baik keamanan, kebersihan, ketersediaan air, listrik, hingga pembuangan limbah.

Lantas, apakah ada Investasi homestay yang demikian?

Ada, yaitu Ciampea highland View. Sebuah terobosan baru memiliki homestay di dekat kawasan wisata alam gunung salak endah dengan view alam yang indah alami serta udara yang segar sejuk dan asri. Dengan sistem keamanan terpadu, homestay unik yang anda miliki bisa menjadi pilihan terbaik untuk menginap baik untuk pengunjung maupun anda sendiri sebagai pemilik.

Dilengkapi dengan parkir area yang luas, masjid jamie’ yang megah serta one gate system yang memberikan rasa aman lebih bagi anda dan pengunjung lainnya untuk dapat menikmati liburan yang lebih istimewa.

siteplan homestay Ciampea Highland View

Siteplan homestay kolektif di Ciampea Highland View

Dengan pengelolaan kolektif pemilik homestay akan lebih diuntungkan karena biaya pengelolaan homestay maupun keamanan dan lainnya ditanggung bersama-sama, lebih simple dan tidak perlu khawatir tidak terkontrol. Anda bisa cek berkala tiap pekan melalui smartphone atau bisa datang langsung sekalian liburan.

Jadi, lebih menguntungkan punya homestay sendiri atau atau bersama-sama di kawasan Ciampea Highland View? Buktikan sekarang. Pas banget karena tanggal 12 desember 2020 Developer akan mengadakan Event 12.12 dengan berbagai promo yang siap anda dapatkan, caranya :

Miliki NUP (Nomor Urut Pemilihan) Unit dengan harga 5 juta rupiah (Refundable), dengan menggunakan NUP anda berkesempatan mendapatkan semua promo 12.12 antara lain :

  • Potongan harga hingga 46 juta
  • bebas biaya-biaya hingga Surat Hak Milik
  • Bonus Full Furnished khusus Homestay

Jadi, cukup 179 juta rupiah anda bisa langsung menempati homestay unik di Ciampea Highland View dan dapatkan keuntungan berlipat-lipat

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.