PT Saudagar Properti Syariah meluncurkan produk terbarunya di cluster ortensia mountian view, yakni rumah mewah 2 lantai dengan gaya yang masih sama yakni scandinavian.

CEO SPS mengatakan bahwa produk terbaru ini diluncurkan karena banyaknya peminat rumah 2 lantai dengan gaya scandinavian, khususnya di blok B yang berada di tengah-tengah kawasan, sehingga untuk mendapatkan view gunung salak yang megah tersebut secara langsung perlu disaksikan di lantai 2.

Tidak hanya itu, kebutuhan rumah 2 lantai di daerah yang sangat cepat perkembangannya ini cukup tinggi, terlebih dengan gaya scandinavian minimalis yang menjadikan rumah ini cukup murah dibandingkan dengan rumah-rumah 2 lantai lainnya yang ada di ciomas dengan jarak yang hanya 4 km ke stasiun bogor.

Dengan luasan rumah 54 meter persegi dan luasan tanah standar 84 meter persegi, dengan tambahan luasan tanah yang cukup besar bahkan ada yang mencapai 125 meter persegi total luasan tanah per unitnya khusus rumah mewah 2 lantai ini.

harapannya dengan luasan tanah yang cukup besar akan memberikan lebih banyak ruang untuk keluarga, entah mau dibuat taman atau kolam renang privasi yang cukup untuk kalangan keluarga.

Rumah 2 lantai ini dinilai mewah karena desain yang unik dan spesifikasi yang baik, sehingga menghasilkan rumah yang layak disebut sebagai rumah mewah, terlebih berada di lokasi yang sangat baik.

secara lokasi cluster islami ini berada cukup jauh dari jalan raya, sehingga penghuni akan lebih nyaman beristirahat dan berkegiatan lainnya di dalam rumah karena tidak terganggu oleh suara bising jalanan juga polusinya.

selain itu, keamanan yang baik dibantu dengan CCTV danOne Gate System menjadikan cluster yang dibesut sebagai islamic urban living ini akan lebih aman dan insyaAllah lebih nyaman dengan bertetangga dengan saudara muslim yang baik dan sholih.

 

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.